Pages

Thursday, March 9, 2017

PERTANDINGAN BARCELONA VS PSG IBARAT MELIHAT FILM HORROR

Foto: REUTERS/Albert Gea
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai pertandingan antara timnya dan Paris Saint-Germain di Stadion Camp Nou, Rabu (8/3/2017) atau Kamis dini hari WIB, berjalan seperti film horor. Barcelona menang 6-1 pada laga tersebut. 

Laiknya film horor, pertandingan Barcelona vs PSG memang berlangsung menegangkan, khususnya bagi suporter tuan rumah. Defisit empat gol pada babak pertama 
Barcelona dituntut menang dengan selisih lima gol jika kemasukan.
Tembakan Luis Suarez, gol bunuh diri Layvin Kurzawa, dan penalti Lionel Messi sempat membuat asa Barcelona meninggi. Namun, gol Edinson Cavani membuat langkah Barcelona kian terjal karena butuh tambahan tiga gol untuk lolos.
Barcelona pun bisa menang lewat tiga gol tambahan berkat aksi Neymar. Tendangan bebas, tendangan penalti, dan umpan dia kepada Sergio Roberto pada injury time memastikan Barcelonamenang 6-1 dan lolos dengan agregat 6-5.
Menurut Enrique, kemenangan Barcelona itu tak lepas dari rasa percaya diri para pemain. Keberanian untuk mengambil risiko dengan bermain lebih terbuka berujung dengan keberhasilan lolos.
Barcelona pun menjadi tim pertama yang berhasil lolos sepanjang sejarah Liga Champions seusai mengalami defisit empat gol pada laga pertama. 

sumber : bola.kompas.com

No comments:

Post a Comment

TERLAMBAT IKUT UPACARA BENDARA

UPACARA BENDERA Setiap hari senin pagi di setiap sekolah mengadakan upacara bendera yang harus di ikuti oleh semua murid,guru dan s...